top of page
Search
  • Writer's pictureraja blog

Pagar Aintree 'harus lebih besar'

Pelatih Malcolm Jefferson percaya pagar yang lebih besar di Grand National bisa menyelamatkan kudanya Second Pete yang meninggal.

Sinkron, peraih Piala Emas Cheltenham, juga harus ditindas.

Kematian menyebabkan permintaan untuk perubahan lebih lanjut ke arah Aintree.


Tapi Jefferson berkata, "Mereka tidak bisa terus membuat perubahan. Di mata saya, penghalang harus lebih besar untuk memperlambat mereka. Jika mereka lebih tinggi satu kaki, Pete pasti akan melompati mereka."


Kami sepenuhnya memahami bahwa semua olahraga berkuda melibatkan risiko, tetapi ada risiko yang dapat diterima dan risiko yang tidak dapat diterima dan sepertinya keseimbangannya tidak tepat.


Chief Executive Officer Roly OwersWorld Horse Welfare

Perombakan ekstensif dilakukan setelah balapan 12 bulan lalu ketika dua kuda juga mati.

Perubahan telah dilakukan pada jalur, termasuk mengurangi kenaikan ketinggian di sisi pendaratan Becher's Brook, di mana, menurut Pete, dia jatuh. Ia dijatuhkan setelah mengalami patah kaki.


Jefferson menambahkan: "Sekarang mereka mencoba untuk menyenangkan semua orang dan Anda tidak bisa. Orang-orang mengatakan untuk membuat lapangan lebih kecil, tetapi bagaimana jika dua lagi mati tahun depan? Kemudian mereka akan menginginkan 20 pelari.

Penyiraman untuk memastikan tanah yang lebih lembut bisa membantu. Ada banyak barang bawaan setelah balapan tahun lalu dan saya hanya berharap mereka berhenti berusaha menyenangkan semua orang karena Anda tidak bisa.




"Itu hanya kecelakaan yang aneh. Dia menyukainya, dia melompat untuk bersenang-senang. Jika dia dijatuhkan dan berdiri lagi, kami akan membawanya kembali tahun depan, tapi sayangnya bahunya patah.


"Anda tidak dapat menahannya, itu hanya kecelakaan aneh yang bisa terjadi di mana saja, tetapi karena itu Nasional, semua orang melihatnya.


"Jika saya memiliki kuda yang cocok tahun depan, saya akan mendaftarkannya. Anda harus mengikuti balapan, ini adalah hari terbesar kami tahun ini."

Kepala Eksekutif Otoritas Pacuan Kuda Inggris Paul Bittar akan bertemu dengan kelompok kesejahteraan hewan minggu depan untuk membahas Grand National.

0 views0 comments
Post: Blog2_Post
bottom of page