top of page
Search
  • Writer's pictureraja blog

Bolt d'Oro Yearlings Tinggi Peminatnya

Tim Hamlin, pemilik dan operator Wynnstay Farm, menjadi mangsa anak kuda ayahnya Bolt d'Oro (Gold Medal-Globe Trot, oleh AP Indy) dari panen pertama yang ekspedisinya akan hadirkan di Fasig-Tipton berikutnya pada bulan Juli Dijual. "Satu kata untuk menggambarkannya adalah atletis," katanya tentang pemuda yang akan dijual sebagai Hip 94 pada 13 Juli. "Dia menjadi kuda betina yang dikenal dengan nama Wall of Worry (The Cliff's Edge). Dia sudah atletis sejak dia lahir. Dia melakukan semua yang kami ingin dia lakukan dan dia sehat, lugas, dalam suasana hati yang baik dan apa pun yang mungkin terjadi. keinginan." Hamlin telah beruntung dengan Golden Bolt dan panen pertamanya.Pada Penjualan November Fasig-Tipton tahun lalu, kelompok Penjualan Wynnstaynya menjual penyapihan bersama tertinggi dari pejantan Pemborosan ketika seekor kuda betina Clarendon Fancy ( Malibu Moon) dan keluarga GISW Girvin (Tale of Ekati) dan GISP Midnight Bourbon (Tiznow) menghasilkan $ 280.000, dijual di Spendthrift Farm.


“Ketiganya yang saya miliki sangat, sangat atletis,” kata Hamlin. "Yang kita miliki adalah bintang rock. Kami mencintai mereka dan membesarkan lebih banyak kuda untuk mereka. Kami pikir itu akan sukses." Hamlin bukan satu-satunya yang berharap dia memiliki beberapa Baut Emas berusia lebih dari satu tahun di lumbungnya. Menurut Mark Toothaker dari Spendthrift, permintaan untuk pemenang Double Grade I sudah tinggi sejak awal." biaya kios Bolt d'Oro disesuaikan menjadi $ 15.000karena ketidakpastian yang disebabkan oleh Covid. Kuda betina Bolt d'Oro Wall of Worry dijual sebagai Hip 94 di Penjualan Juli Fasig-Tipton Pada penjualan sapih tahun lalu, Bolt d'Oro menduduki peringkat lima besar kuda jantan panen pertama di Amerika Utara rata-rata ketika 30 dari 36 keturunannya menjual rata-rata $76.966. Bersama dengan Wynnstay's $280.000 anak kuda di Fasig- Penjualan Tipton, Baut Emas lain yang disapih membawa harga yang sama beberapa hari kemudian ke penjualan November Keeneland. Peternakan Clarkland dijual ke Sand Hill Stables. "Pinhookers benar-benar ingin membelinya," kata Toothaker. 'inilah yang Anda coba dengar di tempat penjualan.

Dia adalah kuda yang sangat menarik. Dia memiliki penampilan, dia memiliki silsilah dan saya mencoba menjadikannya ayah yang serius bagi kami. " Sungguh menakjubkan betapa banyak tanah yang bisa dia tutupi." Bolt d'Oro mengakhiri musim mudanya dengan tempat ketiga di GI Breeders' Cup Juvenile dan kembali dengan peringkat tiga di GII San Felipe S. Setelah pertempuran panjang dengan rekan setimnya GISW McKinzie, dia dianugerahi kemenangan dengan diskualifikasi. kedua setelah pemenang Triple Crown di masa depan, Justify di GI Santa Anita Derby dan, setelah finis tanpa posisi pada dua kelas I berikutnya, dia pensiun dengan keuntungan lebih dari $ 1 juta. Toothaker mengingat kisah menonton kereta kuda ke Keeneland, "Orang yang menabraknya, saya tidak bermaksud dia salah, tapi dia berhenti terlalu jauh di belakang. Mick telah menempatkan kelinci di sana sebagai rekan kerja dan ketika mereka putus, Anda pikir dia tidak akan pernah bisa mengambil kuda itu karena mereka telah berpisah terlalu jauh.



Itu berhasil: 1.10 dan berubah, di Keeneland, dan maksud saya, saya dapat menghitung dengan satu tangan berapa banyak kuda yang saya lihat bekerja begitu cepat. Itu adalah pagi yang fantastis dan saya tidak akan pernah lupa. “Dengan silsilah yang dimiliki Bolt, dia agak aneh. Anda merasa seolah-olah dengan keturunannya, ia akan memiliki setiap kesempatan untuk membiakkan kuda Derby. Dia memiliki silsilah untuk mendapatkan jarak klasik, tidak diragukan lagi." Taylor Made Sales memiliki empat orang Bolt d'Oro yang mengincar Penjualan Fasig-Tipton Juli. Bolt d'Oro dari Momen Speight (Ire) dijual sebagai Hip 227 di Fasig-Tipton Juli. Mark Taylor setuju bahwa, berdasarkan anak-anak anjing berumur satu tahun yang dia lihat, mereka seharusnya bisa meregang dengan mudah. "Baut ini terlihat cepat bagi saya, tetapi mereka tidak terlihat seperti kuda satu dimensi yang akan dibuat pada awal tahun 2 tahun mereka," kata Taylor.


"Saya pikir Anda akan melihat banyak balapan Bolt segera, tapi saya pikir mereka akan menjadi kuda tipe yang lebih klasik di penghujung hari." Taylor mengatakan bahwa salah satu anak anjing Taylor Made yang berumur satu tahun, seekor kuda betina dari Speightstown's Moment of Speight (Ire) yang dijual sebagai Hip 227, cocok dengan deskripsinya. "Dia memiliki sayap yang bagus dan sangat seimbang dengan banyak kekuatan di lini utamanya." Di antara tren yang dia lihat dalam keturunan Bolt d'Oro secara umum, Taylor menambahkan: "Saya telah melihat kuda-kuda yang baik secara konsisten bermunculan di berbagai peternakan yang saya kunjungi. Saya pikir dia kuda jantan yang suka memerintah. Dia tampaknya mendominasi kuda-kudanya. sedikit. dan dia melempar banyak jarak dengan banyak kekuatan di belakang, yang merupakan tandem yang bagus untuk dimiliki di pasar dan di trek. Saya sangat optimis tentang apa yang telah saya lihat sejauh ini. Lihat daftar Fasig-Tipton Juli penuh Gold Bolt di sini. "Saya mencarinya untuk memiliki musim penjualan yang benar-benar fantastis," kata Toothaker. “Kebanyakan orang yang kami temui sangat senang dengan Bolt ini. Kami sangat bersemangat untuk memulai musim penjualan dan kemudian pergi ke Saratoga dengan grup yang hebat”.



0 views0 comments
Post: Blog2_Post
bottom of page